Polri

Kapolda Maluku Terima Kunker Tim Supervisi dari SLOG Polri

AmbonMetro Regional id

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menerima kunjungan kerja (kunker) tim supervisi dan pendataan dari SLOG Polri.

Didampingi Karo Logistik Kombes Pol Ary Donni Setiawan, Kapolda menerima kedatangan tim di ruang tamu Kapolda di Ambon, Senin (28/8/2023).

Tim supervisi yang berjumlah 5 orang anggota ini dipimpin oleh Kabagdisi Ropal SLOG Polri Kombes Pol Dudi Iskandar.

“Selamat datang di Mapolda Maluku. Kami berharap tim SLOG Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di Polda Maluku dalam rangka pendataan dan pengawasan barang milik Negara yang ada di masing-masing satuan kerja di Polda Maluku dan Polres jajaran,” harapnya.

Pada kesempatan itu, ketua tim supervisi dari SLOG Polri menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang sudah menyambut kedatangan pihaknya.

“Kami juga berharap agar masing-masing satker yang ada di Polda Maluku dapat bekerjasama dengan menyiapkan semua obyek yang menjadikan sasaran pemeriksaan tim, guna kelancaran kegiatan di lapangan,” harapnya.

Untuk diketahui, setelah menemui Kapolda, tim langsung melakukan supervisi dan pendataan seperti pemeriksaan dan pengawasan kendaraan maupun peralatan persenjataan milik negara pada masing-masing Satker di Polda Maluku.

Tim pertama kali melakukan supervisi di Biro Logistik Polda Maluku. Supervisi dipimpin AKBP Lily Moeljanti, Kasubagginfopal Projianstra SLOG Polri.

Ditemui di gudang senjata Biro Logistik Polda Maluku, AKBP Lily Moeljanti, mengatakan pemeriksaan yang dilakukan merupakan kegiatan rutin. Kegiatan dilakukan di seluruh Polda di Indonesia.

“Supervisi ini kegiatan rutin yang setiap tahun kita laksanakan untuk mengawasi dan mendata semua kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dan persenjataan serta peluru yang ada di setiap satuan kerja di masing-masing Polda jajaran,” katanya.

Pada hari pertama supervisi, selain Biro Logistik, tim juga melakukan pendataan pada Direktorat Lalulintas, Direktorat Intelkam, Direktorat Pam Obvit, dan Direktorat Samapta.

Pada kegiatan tersebut, tim turut didampingi oleh Direktur Lalulintas, Karo Logistik dan Direktur Samapta Polda Maluku. Tim akan berada di Maluku selama tiga hari ke depan.(MR 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *