Polri

Ketika Kapolda Cek Asrama dan Anak Polri di Polres SBT

AmbonMetro Regional id

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, di sela-sela kunjungannya, menyempatkan waktu untuk mengecek asrama rusun anggota di Polres Seram Bagian Timur (SBT), Sabtu (7/10/2023).

Saat mengecek asrama rusun anggota, Kapolda yang didampingi Kapolres SBT, turut memberikan motivasi kepada personel untuk selalu bersyukur. Karena, negara telah memberikan sarana perumahan untuk dimanfaatkan anggota.

“Perumahan yang diberikan negara itu semua untuk meningkatkan kinerja anggota dan kesejahteraan keluarganya,” kata Kapolda.

Dalam pengecekannya, Kapolda melihat langsung kondisi masing-masing rusun anggota. Ia juga menyapa langsung para penghuninya.

Pada kesempatan itu, Kapolda pun secara spontan memberikan bantuan kepada beberapa anggota yang anaknya sakit dan memerlukan perawatan. Ia juga mendoakan agar anak-anak mereka segera diberikan kesembuhan.

Pengecekan asrama rusun anggota Polres SBT oleh Kapolda Maluku, diapresiasi oleh para penghuni rusun. Salah satunya Bripka Cipuang. Anggota Brimob Polda Maluku ini mengaku terhormat karena baru pernah Kapolda Maluku meninjau asrama rusun Polres SBT dan menyapa pihaknya.

“Kami merasa terhormat, karena bapak Kapolda bisa menyempatkan waktu untuk menjenguk kami di sini. Bahkan beliau juga memberikan bantuan kepada anak-anak yang sakit. Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada Jenderal,” ungkapnya.(MR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *