Polri

Seluruh Satgas OMB Salawaku Polda Maluku Diingatkan Pantau Perkembangan Suhu Politik

AmbonMetro Regional id

Seluruh Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2023-2024 Polda Maluku diingatkan untuk terus memantau perkembangan suhu politik di Indonesia, khususnya di daerah ini.

Permintaan itu disampaikan Wakil Direkrut Intelkam Polda Maluku AKBP Wahyu Tarida Butar Butar, saat memimpin apel kesiapan personel satgas OMB Salawaku, di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Rabu (25/10/2023).

“Seluruh personil agar terus memantau perkembangan suhu politik sesuai pentahapan Pemilu, sehingga dapat mengantisipasi situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan,” pinta AKBP Wahyu yang juga selaku Kepala Subsatgas Intelkam ini.

Ia mengatakan, KPU Provinsi akan melakukan pergeseran logistik pemilu ke wilayah-wilayah atau kabupaten/kota. Seluruh satgas agar terus memantau dan mengawal pelaksanaan pendistribusian tersebut secara baik.

“Laksanakan tugas dan fungsi masing-masing satgas. Dan para personel juga harus terus tingkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,” pintanya.(MR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *