Polri

Kapolsek Taniwel menggelar Kegiatan Jumat Curhat di SMK N 2 Taniwel untuk Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas*

SBBMetro Regional id

Kapolsek Taniwel IPTU C RANGKOLY, S.Si menggelar forum interaktif antara Kapolsek dan siswa-siswi untuk mendengar aspirasi, keluhan, serta laporan mereka dalam bentuk Kegiatan Jumat Curhat di SMK N 2 Taniwel, Kecamatan Taniwel, Kabupaten SBB,Jumat (24/11/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Wakasek Kesiswaan SMK N 2 Taniwel, Ny. B. LOHY, S.Pd menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolsek Taniwel dan berharap kerjasama dengan Polsek Taniwel untuk memberikan bimbingan kepada siswa-siswi agar dapat lebih baik dalam prestasi akademik, menjadi kebanggaan sekolah, dan orang tua serta berguna ditengah-tengah masyarakat.

“Kami atas nama pimpinan, para guru dan siswa-siswi SMK N 2 Taniwel. Memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Kepolisian Seram Bagian Barat terutama Pihak Polsek Taniwel dalam hal ini Bapak Kapolsek Taniwel, yang telah hadir disaat ini untuk membangun komunikasi dengan kami dari pihak Sekolah maupun para siswa dan mendengarkan aspirasi, keluhan maupun informasi-informasi serta memberikan saran dan masukan yang positif kepada kami, kami berharap kerjasama seperti ini tidak terbatas hari ini saja, namun dapat terus dilakukan secara berkala, Ungkap Lohy.

Sementara itu, Kapolsek Taniwel IPTU C. RANGKOLY S.Si dalam arahannya kepada para siswa-siswi, menekankan pentingnya moralitas yang sejalan dengan kecerdasan, menyampaikan sangsi tegas terkait pelanggaran, dan menekankan pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat.

Dalam saran dan tanggapan, pihak sekolah dan Kapolsek Taniwel sepakat untuk saling membantu dalam memantau siswa-siswi untuk mencegah terjadinya tawuran antar sekolah.(MR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *