TNI

Kodim 1504/Ambon Bersama Pomdam XVI/Pattimura Gelar Sosialisasi Operasi Gaktib Wira Parang Tahun 2024

AmbonMetro Regional id

Kodim 1504/Ambon bersama Pomdam XVI/Pattimura menggelar sosialisai operasi gaktib “Wira Parang” tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, No 01, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Jum’at (12/01/2024)

Dandim 1504/Ambon yang diwakili oleh Danunit Intel Kodim 1504/Ambon Letda Inf M Jen Anjaran, melakukan apel kesiapan, yang diawali dengan gelar kendaraan dinas oleh seluruh personel Kodim 1504/Ambon dan jajaran, guna mendukung kelancaran kegiatan sosialisasi operasi gaktib “Wira Parang” tahun 2024.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja TNI AD, dalam hal ini Kodam XVI/Pattimura melalui jajarannya satuan Pomdam XVI/Pattimura, tentang pelaksanaan sosialisasi operasi gaktib “Wira Parang” tahun 2024 yang harus kita laksanakan diseluruh satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura, ujarnya Letda Inf Anjaran.

Satuan Kodim 1504/Ambon termasuk satuan yang akan melaksanakannya, untuk itu saya mengharapkan seluruh anggota baik Prajurit maupun Pns yang mempunyai kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi agar mengikuti kegiatan tersebut, ucap Danunit.

“jangan sampai ada kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi Prajurit dan Pns Kodim 1504/Ambon yang tidak lengkap surat administrasi kendaraannya, mulai dari SIM, STNK, termasuk KTP, KTA, serta kelengkapan kendaraan yaitu plat nomor, lampu utama, lampu weser, rem, knalpot standart, kaca spion dan lainnya,” tegasnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengamanan tubuh satuan, baik di bidang personel maupun materil, yang mempunyai maksud dan tujuan agar dapat mencegah terjadinya kerugian-kerugian serta pelanggaran lalulintas oleh Prajurit juga Pns, sehingga kedepannya personil Kodim 1504/Ambon dan jajarannya semakin baik lagi dalam meningkatkan disiplin berlalulintas, pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi operasi gaktib “Wira Parang” tahun 2024 yang di pimpin oleh Letda Cpm Hazran Manalu bersama rombongan di Makodim 1504/Ambon berlangsung aman dan lancar.(MR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *