Polri

Mantan Ketua Sinode GPM; Kita Sambut Pesta Demokrasi dengan Semangat Persaudaraan

AmbonMetro Regional id

Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden-Wakil Presiden RI dan Anggota Legislatif baik tingkat pusat hingga kabupaten/kota akan dihelat tanggal 14 Februari 2024.

Agar pesta demokrasi dapat berjalan damai, mantan Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM), Pendeta Prof. DR. Jhon Ruhulessin, mengajak masyarakat untuk mengutamakan semangat persaudaraan.

Pendeta Ruhulessin juga berharap proses-proses Pemilu berjalan aman. Masyarakat juga diminta dapat menggunakan hak pilih dengan baik, yaitu mendatangi TPS pada waktunya.

“Mari kita menjaga agar seluruh proses pesta demokrasi ini berlangsung dalam semangat persaudaraan di provinsi Maluku,” ajak Ruhulessin.

Ia mengatakan, pemilihan umum hanya akan berjalan sementara. Sementara persaudaraan, persatuan dan kesatuan masyarakat akan berlangsung seterusnya.

“Oleh karena itu kita berharap seluruh dukungan masyarakat, TNI dan Polri untuk melaksanakan Pemilu damai supaya betul-betul memperlihatkan kualitas demokrasi kita di Indonesia secara baik,” pintanya.

Ia juga mengimbau semua masyarakat agar proses pemilu yang akan dihelat betul-betul mencerminkan komitmen kebangsaan dalam mewujudkan demokrasi Indonesia yang baik.

“Mari kita wujudkan Pemilu damai kita dengan datang berbondong-bondong ke tempat pemilihan umum memberi suara kita sebagai wujud partisipasi dan tanggung jawab kita sebagai warga negara. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” pungkasnya.(MR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *