Politik

Jantje Wenno Mendaftar Sebagai Calon Walikota Ambon di PPP

Ambon-Aktualtimes.com

Jantje Wenno resmi mendaftarkan diri sebagai calon walikota Ambon untuk periode 2024-2029 di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (20/5/24) sekitar pukul 17:00 WIT.

Kedatangan Jantje Wenno dan timnya disambut hangat oleh Tim Penjaringan PPP, yang juga memberikan penghormatan dengan memasangkan Pecih kepada Jantje Wenno.

Dalam konferensi persnya, Jantje Wenno menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan Tuhan untuk hadir dan mendaftar sebagai calon walikota Ambon di PPP. Dia menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dengan Partai Persatuan Pembangunan dalam membangun kota Ambon yang dicintai.

Jantje Wenno juga menegaskan bahwa ia tidak memiliki kepentingan pribadi dalam mencalonkan diri sebagai walikota, melainkan fokus untuk melayani masyarakat dan bekerja sama dengan PPP.

Jantje Wenno juga mengungkapkan bahwa ia akan memilih wakil yang dipilih oleh PPP. Dia menegaskan bahwa wakil walikota bukanlah pembantu, melainkan penolong, dan berjanji untuk menjaga hubungan yang harmonis selama masa jabatan.

Dengan penuh semangat, Jantje Wenno menyatakan harapannya agar PPP menerima pilihannya dengan baik dan bersedia bekerja sama untuk masa depan yang lebih baik bagi kota Ambon.

Ini adalah langkah awal yang penting dalam perjalanan politik Jantje Wenno menuju pemilihan walikota Ambon, dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kota tersebut. (ernes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *